Wednesday, May 23, 2018

,

Ini Dia Kejutan Ramadan Ekstra dari Tokopedia



Hai hai saya hadir dengan kabar gembira untuk kita semua.  Kejutan Ramadan dari Tokopedia kini ada Ekstranya *hayoooo ada yang baca sambil nyanyi gak?* :p

Masih ingat cerita saya sebelum ini gak?  Itu lho tentang belanja hemat, cermat dan mudah bersama Ramadan Ekstra dari Tokopedia.  Ingat khaaaan.. Khan.. Khan? Udahlah gak usah pura-pura lupa.  Saya tahu kok, kalian juga pasti berdebar-debar menunggu kehadirannya.


Jadi, dulu itu saya ngarepnya dapat kejutan ekstra berupa cashback saat belanja.  Emak-emak sekali ya.  Pengen dapat barang impian tapi pengen dapat kembalian uangnya juga hahaha.  Selain ngarepin cashback, saya juga berharap dapat gratis ongkir.  Jadi saya gak perlu ragu lagi kalau mau pesan barang yang lokasinya jauh dari tempat tinggal saya di Bogor.  Terwujudkah harapan saya?

Sini sini saya bisikin…


SEMARAK RAMADAN EKSTRA – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)


Ada banyak sekali kejutan di Tokopedia mulai tanggal 24 Mei nanti.  Lho kok jadi 24, bukannya waktu itu katanya tanggal 25 ya?

Ndak kok, kamu gak salah baca.  Saya juga gak salah nulis.  Jadi memang acara puncak Ramadan Ekstra ini di tanggal 25 mei.  Tapiiii kabar baiknya adalah, promo-promo awal sudah akan dimulai sejak 24 Mei lho.  Ini dia promonya :

Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Udah punya aplikasi Tokopedia di smartphone kamu,  khan?  Kalau belum punya, download dulu deh.  Biar gak ketinggalan promo-promo ekstranya.  Kalau udah punya, kamu tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan ‘shake-shake’ smartphone-mu lalu dapatkan kejutannya.  Banyak hadiah seru, promo asyik dan yang paling bikin ngiler ada diskon hingga 99% untuk produk-produk pilihan.  Wuaaaa…. 99% booo.  Ah, siapa yang tak tergoda

Artist Performance dan Fashion Show by Exclusive Collaboration
Menuju acara puncak di 25 Mei nanti, jangan lewatkan countdown “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang akan disiarkan langsung melalui stasiun TV Nasional NET, MNC TV dan Trans 7 lengkap dengan penampilan artist-artist papan atas Indonesia. 
Saat belanja online khususnya produk fashion, kamu suka gak yakin dengan tampilan aslinya saat dipakai, trus jadi ragu mau beli?  Jangan khawatir.  Dalam acara ini, juga akan digelar fashion show yang berkolaborasi dengan brand-brand fashion eksklusif di Tokopedia. Semua produk fashion yang diperagakan bisa langsung kita beli melalui aplikasi Tokopedia lho.  Asyik ya, lihat langsung modelnya saat dipakai, jika beruntung belanja di jam discount bisa jadi kamu juga dapat discountnya.  Aiiih mauuuuu.

RAMADAN EKSTRA – Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


Nah ini diaaaa. Gelaran puncak Ramadan Ekstra.  Makin banyak discountnya, makin banyak promonya, makin banyak kejutannya.  Apa saja?  Ikuti saya yuk

Shake-shake (5x dalam satu hari) dan diskon 99%
Hadiah utamanya Toyota Yarris yang didiskon 99%.  Wuaaaa kok enak ya.  Ayo ikutan siapa tahu keberuntungan ada di kamu.  Tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, ‘shake-shake’ smartphone hingga 5 kali dalam sehari, bakal ketemu deh aneka promo menarik dan kejutan-kejutannya



Flash Sale
Udah tahu dong di Tokopedia itu banyak merchant pilihan dengan produk berkualitas.  Nah, akan digelar flash sale aneka produk pilihan terbaik dengan harga serba 25.000.  Wow wow wow mudah-mudahan barang impian saya juga masuk promo ini.  Lumayan banget kalau bisa beli dengan harga 25.000 saja.

Save My Coupon
Buat kamu-kamu yang sebelumnya sering belanja di Tokopedia, pastinya punya banyak koleksi kupon-kupon promo menarik ya.  Saatnya si kupon beraksi nih.  Dapatkan promo ekstra dengan menggunakan ‘Save My Coupon’ saat berbelanja.

Promo Lainnya dan Exclusive Brand
MAsih mau tambahan promo? Tenaaaang masih ada kok.  Ini dia yang sesuai harapan saya tempo hari.  CASHBACK.  Yes! Akhirnya harapan saya terkabul.  Dapatkan ekstra cashback untuk berbagai produk marketplace dan produk digital Tokopedia.  Selain itu masih banyak penawaran menarik lainnya dari brand-brand eksklusif di Tokopedia.

*****

Menarik banget ya.  Duh dijamin mupeng berat deh.  Jangan lupa.  Catat tanggalnya 24  dan 25 Mei 2018.  BESOK.  Yes, besok ya teman-teman.  Sehari lagi.  Sekarang download dulu deh aplikasinya di smartphone kamu.  Pilih-pilih dulu barang impiannya.  Jadi begitu promo kejutan Ramadan ekstra dibuka, udah gak pakai bingung-bingung lagi .  Kelamaan mikir, ntar malah diambil orang barangnya.

Jangan lupa, tips belanja hematnya dipakai juga.  Jangan mentang-mentang promo, belanjanya jadi kalap.  Pilih barang yang benar-benar dibutuhkan, bukan sekedar keinginan.  Lalu perhatikan juga brand dan toko onlinenya.  Dapatkan barang pilihan yang berkualitas.  Meski murah tapi tidak murahan.  Belanja juga harus tetap bijak.

Oke teman-teman.  Saya mau pilih-pilih barang impian dulu ya. Selamat berbelanja semuaaaa

Salam

Arni



1 comment:

  1. Saya suka pas bagian shake-shake 😁 seru aja bisa mecah ketupat

    ReplyDelete