Search This Blog

Friday, May 25, 2018

Mencari Tempat Nongkrong Paling Hits di Surabaya, Enaknya di Mana, Ya?


Yuhuuu halo semua…

Saya lagi senang nih.  Cah bagus udah kelar UKK di sekolah. Saya bisa simpen tanduk lagi deh sampai semester depan hahaha.  Tadi aja, sepulang sekolah, Cah bagus nyanyi-nyanyi melulu sepanjang jalan.  Dia tak kalah bahagianya dengan saya.  Padahal mah, UKK bukan sesuatu yang menakutkan sebenarnya.  Err.. mungkin lebih menakutkan lihat wajah emak yang galak pas ngajarin selama seminggu ini.  

Apapun hasilnya, yang penting sudah berusaha maksimal ya.  Nilai-nilai itu bukan satu-satunya  tolok ukur kesuksesan di masa depan kok.  Yang penting bagaimana kelak kita bisa bermanfaat untuk sesama.
Udah bebas UKK, kita bisa dong ya nongkrong-nongkrong cantik sekarang.  Khan ceritanya refreshing. 

Wednesday, May 23, 2018

Ini Dia Kejutan Ramadan Ekstra dari Tokopedia



Hai hai saya hadir dengan kabar gembira untuk kita semua.  Kejutan Ramadan dari Tokopedia kini ada Ekstranya *hayoooo ada yang baca sambil nyanyi gak?* :p

Masih ingat cerita saya sebelum ini gak?  Itu lho tentang belanja hemat, cermat dan mudah bersama Ramadan Ekstra dari Tokopedia.  Ingat khaaaan.. Khan.. Khan? Udahlah gak usah pura-pura lupa.  Saya tahu kok, kalian juga pasti berdebar-debar menunggu kehadirannya.

Tuesday, May 22, 2018

Berbagi Cerita Baik dalam Kisah 1 Menit



“Prema, udah malam. Bobo yuk,”

“Oke. Tapi bacain cerita dulu ya,”

Dialog semacam ini udah seperti memutar kaset rekaman berkali-kali deh.  Hampir setiap hari, tanpa bosan, Cah bagus saya meminta dibacain cerita sebelum tidur.  Kalau lagi rajin ya kami pakai buku, kalau lagi pengen cepet ya cerita seadanya.  Ngarang bebas.  Yang penting bercerita.  Yang bercerita bisa siapa saja.  Ayah, Ibu atau Prema, atau lebih seru lagi sambung menyambung cerita sesuai imajinasi masing-masing.