Search This Blog

Wednesday, July 18, 2018

Punya Mimpi Nerbitin Buku? AE Publishing Saja




Dua tahun lalu saya melangitkan mimpi unuk memberi kado ulang tahun buat bapak.  Mimpi yang sudah terpendam sejak lama dan menunggu untuk menjadi nyata.  Gayung bersambut, saya bertemu dengan teman-teman hebat yang siap mendukung mewujudkan mimpi ini.  Rupanya, kami berada di frekuensi yang sama.  Frekuensi kerinduan pada sosok bapak dengan sejuta cerita penuh kenangan indah akan pendampingannya selama tumbuh kembang kami dari kecil hingga dewasa.

Kami kemudian berkolaborasi.  Menulis satu tema yang sama.  Tentang Bapak ; Prasasti Cinta Sepanjang Usia.

Thursday, June 7, 2018

Mau Apa Aja? Cari Aja!




Yuhuuu teman-teman apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat ya.  Tak terasa, sebentar lagi masa liburan tiba.  Anak sekolah malah udah nyantai banget ya, tinggal nunggu jadwal cuti bersama Ayah dan Ibunya.  Jadi kemana rencana liburan teman-teman?

Bedewei eniwei buswei teman-teman pastinya pernah ya ngalamin saat liburan lalu bingung nyari-nyari tempat makan, wisata, ATM bahkan SPBU.  Namanya datang ke tempat baru, pastinya kita belum begitu mengenal medan, bahkan nama-nama jalan aja belum tahu.  Lalu kita mengandalkan tanya-tanya ke orang sekitar deh.

Friday, May 25, 2018

Mencari Tempat Nongkrong Paling Hits di Surabaya, Enaknya di Mana, Ya?


Yuhuuu halo semua…

Saya lagi senang nih.  Cah bagus udah kelar UKK di sekolah. Saya bisa simpen tanduk lagi deh sampai semester depan hahaha.  Tadi aja, sepulang sekolah, Cah bagus nyanyi-nyanyi melulu sepanjang jalan.  Dia tak kalah bahagianya dengan saya.  Padahal mah, UKK bukan sesuatu yang menakutkan sebenarnya.  Err.. mungkin lebih menakutkan lihat wajah emak yang galak pas ngajarin selama seminggu ini.  

Apapun hasilnya, yang penting sudah berusaha maksimal ya.  Nilai-nilai itu bukan satu-satunya  tolok ukur kesuksesan di masa depan kok.  Yang penting bagaimana kelak kita bisa bermanfaat untuk sesama.
Udah bebas UKK, kita bisa dong ya nongkrong-nongkrong cantik sekarang.  Khan ceritanya refreshing.