Search This Blog

Wednesday, January 16, 2019

10 Tahun Kemudian




Beberapa hari terakhir media sosial diramaikan dengan hastag #10yearschallenge yang ditandai dengan diunggahnya foto-foto netizen dalam perbandingan 10 tahun, 2009 vs 2019.  Seru aja melihatnya.  Betapa waktu berlalu begitu cepat, melesat bagai anak panah dan tak mungkin diputar kembali.  Membuka kembali file-file lama sekaligus menghadirkan kembali kenangan yang mengikutinya.  Banyak cerita lama yang terungkap kembali, banyak kisah manis yang menyertai, banyak perubahan yang nampak terpampang nyata.

Wednesday, November 7, 2018

Pahlawan-pahlawan di Sekitar Kita





Selamat datang November

Gak terasa kita sudah sampai di kwartal ketiga 2018.  Sudah jelang akhir tahun rupanya.  Waktu begitu cepat berlalu ya teman-teman, sementara pencapaian masih segini-segini aja #tutupmukapakaitampah

Malu banget rasanya masih ngaku blogger nih.  Secara blog ini terakhir diisi 19 Juli lalu.  Boooo… 3 bulan lebih rumah maya ini tak terurus. Ngapain aja memangnya? Gak rempong-rempong amat sih sebenarnya, hanya saja lagi kena virus “M” alias maleeees.  Jadinya semacam gak pengen nulis aja, padahal mah yang mau diceritain buanyak banget.  Ngendon aja tuh didraft yang gak tuntas atau yang paling parah, ya masih dalam ruang imajinasi hihi

Thursday, July 19, 2018

Camping Ceria Bebas Kulit Kering dan Pecah-Pecah dengan Pure Paw Paw Ointment



Pecinta camping mana suaranya?

Halo semua, sudah camping kemanakah kalian selama libur panjang kemarin? Seperti biasa, keluarga kecil kami lebih senang mengisi liburan dengan kegiatan outdoor. Kalau di bulan Mei kemarin kami liburan ke Belitung, yang mainnya kebanyakan di pantai, berenang, snorkeling dll, maka sebagai penutup liburan panjang kenaikan kelas ini kami memilih melipir ke gunung, camping.

Camping kali ini terasa istimewa karena bukan sekedar main di alam bebas tapi juga ada belajar seriusnya.  Ehk jangan bayangin belajar kayak di kelas ya, ini belajarnya walaupun serius tapi santai kok.  Santai tapi serius juga.  Ish.. gimana sih, mana yang benar? Ah mana-mana ajalah.  Pokoke maksudnya begono.