Monday, March 8, 2021

,

Sukses Berbisnis Dengan Strategi Content Marketing Yang Tepat

 


"Bukan ijazah dan latar belakang pendidikan yang paling utama saat memulai bisnis. Yang dibutuhkan adalah kemauan dan semangat untuk memulai"

Pernah baca ungkapan di atas?  Yups, saya setuju banget dengan itu.  Setiap kita bisa belajar selama ada semangat dan kemauan. Ilmu, apapun itu bisa dipelajari. Keahlian bisa kita latih. Banyak sekali kisah-kisah sukses di berbagai belahan dunia yang justru didapatkan oleh mereka yang tidak memiliki latar belakang khusus di bidang itu sebelumnya.  Eits, jangan salah! Saya sama sekali tidak bermaksud mengatakan bahwa ijazah dan pendidikan itu tidak penting lho. Adalah paket lengkap ketika kita sukses dengan latar belakang pendidikan yang baik berpadu dengan semangat kerja keras dan kemauan yang tinggi.

Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan mengenyam pendidikan tinggi.  Karena beragam faktor, sebagian orang terbatas pada level pendidikan tertentu.  Apakah lantas ini artinya peluang sukses tertutup? Wah, tunggu dulu.  Banyak kesempatan untuk menambah kemampuan meski bukan melalui pendidikan formal yang berjenjang-jenjang itu. 

Di masa pandemi seperti ini, hampir semua kegiatan pendidikan dilakukan secara daring. Baik formal maupun informal. Ini adalah kesempatan yang baik karena kita bisa menambah ilmu dan kemampuan tanpa harus menghabiskan waktu yang  panjang dan jarak yang jauh untuk menempuh perjalanan menuju tempat belajar.  Semua bisa dipangkas dengan duduk manis, terkoneksi dengan baik dengan para tenaga pengajar yang siap menurunkan ilmu terbaiknya.



Saat memulai bisnis, yang pertama-tama harus dikuasai adalah content marketingnya.  Ada banyak pilihan content marketing dalam menjalankan bisnis. Dengan memilih content yang tepat maka peluang kesuksesan dalam berbisnis juga makin besar.  Kesempatan Belajar Content Marketing untuk Bisnis saat ini terbuka lebar.  Kelas ini bahkan menjadi best seller di Skill Academy, sebuah perusahaan berbasis teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 22 juta pengguna  dari 100 bidang pelajaran.

"Wirausahawan sejati fokus mengejar peluang bisnis,

sedangkan wirausahawan biasa fokus mengejar uang."

Berbisnis tentunya ingin sukses. Peluang bisa diciptakan ketika kita menguasai strategi pemasaran yang tepat.  Inilah sebabnya mengapa kita perlu belajar tentang content marketing sebagai dasar dalam memulai bisnis.  Di skill academy, kelas ini paling laris dan jadi salah satu kelas favorit.  Dengan tenaga pengajar yang sudah sangat berpengalaman dan ahli di bidangnya, materi yang diajarkan tentunya sudah teruji dengan baik sehingga ketika diterapkan dapat membuka jalan menuju kesuksesan.

Sebuah penelitian menunjukkan sebesar 52% anggaran terbesar perusahaan digunakan untuk content marketing.  Tak heran, karena content marketing yang pas  akan menarik minat konsumen terhadap sebuah produk yang ditawarkan.  Content memegang peran penting dalam pemasaran, terutama di era digital seperti ini dimana hampir semua orang di seluruh dunia menjadi penikmat content baik untuk hiburan,  edukasi ataupun untuk memecahkan berbagai permasalahan yang mereka dihadapi. 



Di kelas belajar content marketing untuk bisnis, kita akan dibimbing dari dasar sampai benar-benar memiliki keahlian. Mulai dari bagaimana memulai upaya content marketing, apa persiapan yang harus dilakukan, matrik yang tepat untuk menentukan content, tips membuat content yang baik  sampai evaluasi content agar hasilnya maksimal dan memuaskan.  Benar-benar kelas yang cocok bagi yang baru merintis bisnis  maupun yang ingin mengembangkan bisnis dengan meningkatkan penjualan.

Bergabung Dalam Kelas Belajar Content Marketing Untuk Bisnis

Mengkuti kelas secara online, tidak terbatas pada kalangan tertentu saja.  Semua punya kesempatan yang sama di kelas ini baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga yang penting ada kemauan dan semangat untuk belajar, belajar dan belajar.  Setiap orang memiliki peluang untuk meningkatkan skill di bidang yang diminati. 

Caranya sangat mudah.  Langsung buka website skill academy, pilih kelas yang diminati dan lengkapi semua syarat yang ditetapkan dalam formulir pendaftaran.  Kelas belajar content marketing ini termasuk best seller lho.

Wah mahal dong? Ou tentu tidak!

Harganya sangat terjangkau.  Apalagi saat ini sedang berlangsung flash sale alias discount besar-besaran.  Waktunya terbatas, namanya juga flash to yo.  Meski daftarnya pakai sale, tenang saja ilmunya gak discount kok.  Materinya tetap paket lengkap dengan bimbingan langsung dari ahlinya.

Jadi tunggu apa lagi? 

Segera daftarkan dirimu dan jadilah pebisnis hebat dengan content marketing yang luar biasa. Terus lakukan pengembangan diri dengan karya-karya nyata yang positif dan bermanfaat untuk kebaikan sesama dan semesta.

Hidup ini indah.  Ambil peluangnya.  Hilangkan keraguan.  Lakukan yang terbaik.  Ciptakan kesuksesanmu.  Untuk masa depan yang lebih baik.

Semangat!!!

 

Salam

Arni

23 comments:

  1. Emang harga beli kelas di skill academy ini terjangkau banget ya mbak. apalagi sekarang lagi banyak diskon. kita bisa dapet ilmu dari para instruktur yang keren dengan harga bersahabat.

    ReplyDelete
  2. pas banget nih kak, aq mau ikutan belajar juga dan makin seneng lagi soalnya pas ada diskon besar-besaran. mayan kan jadi lebih hemat

    ReplyDelete
  3. Aku setuju dengan ungkapan di prolog. Dalam membangun bisnis, butuh usaha, kerja keras dan pantang menyerah ya kak. Ijazah juga butuh untuk pelengkap kesuksesan kita.

    ReplyDelete
  4. pandemi kayak sekarang emang paling pas kita verinvestasi untuk diri sendiri ya mba, salah satunya mengupgrade skill, seperti memahami content marketing. Menarik Skill Academy ini.

    ReplyDelete
  5. Ini skill academy ya mbak ? seneng ya bisa belajar di skill academy. Yg namanya belajar ya harus keluar uang walau begitu hasilnya bisa kita rasakan ya kak

    ReplyDelete
  6. Flash salenya skill academy itu emang menggoda ya mbak.
    Saatnya mengalihkan dana dari flash sale marketplace buat memenuhi kebutuhan (atau keinginan?) yang berkaitan dengan fisik. Saatnya investasi buat otak

    ReplyDelete
  7. masih meraba2 tentang skill academy nih mak, karena banyak banget dipakai orang, apakah kelasnya itu kita bisa pilih waktunya atau gimana? trus nanti ujiannya bagaimana, ih serius aku kepo banyak ni

    ReplyDelete
  8. Yup memang tak semua beruntung bisa merasakan sekolah tingi. Kesempatan bagus nih bisa tetap belajar melalui Skill Academy.

    ReplyDelete
  9. Aaah ini impianku sekarang nih, belajar content marketing,
    karena mau tak mau harus banting setir jadi pengusaha

    ReplyDelete
  10. Wah makasih kak Arni sudah rekomendasiin course dari skill Academy. Gak diragukan lagi ya Skill Academy ini karena sudah pernah digandeng dengan kartu prakerja. Dan basic mereka memang ke dunia bisnis, jadi apa yang disampaikan pasti jauh lebih kredibel. Oh iya, saya juga sepakat bahwa Content Marketing itu penting banget lho untuk menarik minat orang membeli (call to action) atau membaca produk kita. Sudah kubaca artikel kak Arni. Good menambah wawasan saya juga sebagai blogger ala ala kampungan hehe....

    ReplyDelete
  11. Membangun bisnis memang tak selamanya butuh ijazah ya kak. Yang paling penting memang punya vision dan juga pengalaman
    Gak harus pengalaman pribadi, ikut skill academy kita bisa belajar dari pengalaman orang lain alias coach yang menjadi fasilitator di kelas tersebut.

    ReplyDelete
  12. Skill academy memang menawarkan kelas kelas yang menarik dan benar-benar kita butuhkan ya.

    ReplyDelete
  13. Content marketing memang hal wajib yang kudu dipelajari. APalagi jika bisnisnya di ranah online kayak yang banyak dikerjakan saat ini. Kalau ada skill academy begini sih bisa rugi banget kalau nggak ikutan.

    ReplyDelete
  14. Sepakat, Mbak. Kemauan itu yang sangat menentukan kesuksesan. Asal mau belajar, insya Allah banyak hal bisa dikuasai. Meskipun dalam kondisi pandemi, tak menghalangi kita belajar. Nah, untungnya ada skill academy yang bisa jadi tempat belajar. Keren nih

    ReplyDelete
  15. Peluang bisa diciptakan ketika kita menguasai strategi pemasaran yang tepat. Nah belajar content marketing bisnis adalah kunci utama. Dan lewat skill academy ini sudah memenuhi sistem belajar daring saat ini. Dulu pernah semept belajar lewat skill academy dan emang memuaskan banget. Banyak kelas sesuai dengan skill yang saat ini kita butuhkan.

    ReplyDelete
  16. Keren nih kelasnya, best seller pula ya, belajar content marketing untukbisnis di Skill Academy pastinya mudah dipahami ya Mbak. Ngena banget ini statementnya, wirausahawan sejati mengejar peluang bisnis

    ReplyDelete
  17. Konten marketing memang sangat diperlukan dalam dunia bisnis online sekarang. Yang penting, bagi yang menjalaninya mesti fokus mau bisnis apa, jangan dulu tergoda bisnis lain, kalau yang sebelumnya belum sukses.

    ReplyDelete
  18. pandemi kayak sekarang emang paling pas kita verinvestasi untuk diri sendiri ya mba, salah satunya mengupgrade skill, seperti memahami content marketing. Menarik Skill Academy ini.

    ReplyDelete
  19. Wahh aku juga ikutan kelas ini dari Skill Academy! Kebetulan kenal dengan pematerinya dan informasinya memang bermanfaat banget, deh. Jadi happy bisa investasi banyak pembelajaran untuk diri sendiri dengan lebih mudah dan praktis! Plus, semua serba online!

    ReplyDelete
  20. Salah satu ilmu penting nih untuk 'mengarungi' dunia bisnis. Ketika kita ingin share seputar produk yang kita jual, content dalam promosi kita harus menarik ya.

    ReplyDelete
  21. saya selalu semangat nih buat ikut pelatihan content marketing, mempelajari gimana caranya mempromosikan sesuatu baik lewat tulisan atau video

    ReplyDelete
  22. Jujur sih, Skill Academy memamg jadi salah satu tempat belajar online terbaik bagi para pekerja digital. Saya jadi tertarik nih pengen ikutan kelasnya

    ReplyDelete
  23. Aku sepakat mbak jika Bukan ijazah dan latar belakang pendidikan yang paling utama saat memulai bisnis. Karena jika tidak ada niat, bisnis ya nggak jalan sih

    ReplyDelete